Kabar Gembira! Serial Anime Naruto Remastered Direncanakan Dibuat Full Episode


Kabar Gembira! Serial Anime Naruto Remastered Direncanakan Dibuat Full Episode



Dalam merayakan ulang tahun serial anime Naruto yang ke 20 tahun, Pierrot Studio baru saja membuat episode Naruto reanimated (dibuat ulang) menjadi lebih realistis.

Meski tidak semua episode di remake, para penonton setia Naruto merasa bahagia karena dapat bernostalgia kembali dengan karakter kesayangan mereka. Bisa dikatakan Naruto ini merupakan salah satu anime tersukses sepanjang sejarah bersanding dengan Dragon Ball dan One Piece.

Serial Naruto ini memiliki penggemar hampir dari semua kalangan masyarakat, anak-anak, remaja hingga dewasa menyukai anime yang satu ini.

Menceritakan seorang anak yatim piatu yang bernama Naruto Uzumaki, ditinggal orang tuanya sejak kecil karena harus mengorbankan nyawanya untuk sang anak, hingga tumbuh dalam kesendirian. Dimana perlahan-lahan seiring berjalannya waktu ia berhasil menemukan teman-temannya dan pada akhirnya diakui sebagai pahlawan desa dan dunia.

Pembawaan karakter yang jenaka dan pantang menyerah membuat sosok Naruto ini sangat mudah melekat dipikiran para penontonnya. Belum lagi adanya kata-kata motivasi tentang kehidupan yang kerap diselipkan dalam setiap scene episode membuat perasaan penonton menjadi naik turun.

Pierrot Studio baru saja memperbarui grafis anime Naruto menjadi lebih bagus dan terlihat nyata. Naruto Remastered sendiri hanya memuat beberapa episode Naruto kecil dan Shippuden yang dianggap epik.


Hal ini membuat para fans Naruto meminta pihak studio untuk mereanimated setiap episode serial Naruto secara full. Permintaan tersebut sampai saat ini belum ditanggapi lebih lanjut oleh pihak Pierrot Studio.

Tidak berselang lama, seorang influencer besar centang biru ikut berkomentar pada laman twitter, bernama @MrBeast. Dimana ia menyatakan ketertarikannya untuk mendanai Naruto Remastered full episode sebagai bentuk kecintaannya pada anime asal Jepang ini.

"Berapa yang harus saya bayar untuk mendapatkan episode seperti ini?" tanya @MrBeast, Selasa (04/10/22) lalu.

"Perkiraan 95k per episode, tapi untuk kualitas ini mungkin lebih seperti 150k. Jika mereka menghapus semua pengisi dan momen yang berlebihan, maka ini secara realistis bisa menjadi 60 episode dalam 1 musim. 

Komentar